Impian Ber-Wisata ke Pulau Tidung Bersama Keluarga Tercinta

Impian Berlibur ke Pulau Tidung Bersama Keluarga Tercinta - Di hari libur pagi temanku si Toni lagi bersiap-siap ria mengemas baju dengan tas nya yang tak pernah terlihat bersih. Ku hampiri dirinya dan aku menanyakan dengan aku memarkirkan sepeda pemberian ayah waktu ultahku yang ke13 yang kini aku sudah di kelas 7 di sekolah swasta pinggiran kota Sidoarjo.

Impian Ber-Wisata ke Pulau Tidung Bersama Keluarga Tercinta

"Toni mau kemana kau hari ini? Koq tumben pagi-pagi sudah bangun",  lalu dia menjawab "ini..si Roni bersama keluarganya mau pergi ke Pulau Tidung, disana konon memiliki pantai yang bersih dan indah, biasa orang-orang katakan tempat wisata pulau tidung ini salah satu pilihan dari tempat yang memiliki nuansa tak terlupakan. Aku jadi tertarik dengan cerita itu dan ingin langsung melihat sendiri. Dan ijinku ke orang tuaku untuk ikut tamasya bersama Roni sudah Oke. Orang tua Roni menggunakan pemandu dari Hiqman Tour & Travel dengan pelayanan terbaik akan menjadikan tamasya lebih mengasyikkan dan tidak sia-sia. Kamu juga bisa klik situsnya di www.hiqmantour.com dan langsung telp aja nomor handphone yang ada di sebelah kiri untuk pesan dulu Paket Pulau Tidung juga Paket Kapal Zahro Express atau paket lainnya kawan."

Impian Ber-Wisata ke Pulau Tidung Bersama Keluarga Tercinta

Aku jadi tertegun seakan tak percaya mendengar cerita temanku Toni. Dalam hati...aku juga ingin mengajak keluargaku pergi kesana, karena Mamaku juga suka dengan pemandangan pantai.

Hhhmmm... semoga keinginanku mendapatkan tanggapan baik dari Mama dan Papa untuk pergi bertamasya ke Wisata Pulau Tidung setelah pulaungnya mampir ke Wisata Bandung ya... Asssyyiiikkk....

No comments:

 
DISCLAIMER : List Blog Dofollow Auto Approve is an Independent Blog that is private. This does not represent the Company, Agency or any Organization. All content on this blog aims to promote and share information.